uwow

total visitor

SIP

SIP


selamat datang di my blogger candra-cahaya.blogspot.com
^_^ selamat membaca ^_^ selamat meliat ^_^

foto fresh

foto fresh
^_^ selamat datang ^_^


Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

MARK ZUCKERBERG BELI SUPER MOBIL 15,6 MILYAR

Si empunya laman sosial media terbesar dunia Facebook, Mark Zuckerberg, belakangan ini dirumorkan telah memesan satu unit supercar ternama asal Italia, yaitu Pagani Huayra.
Hal tersebut disampaikan oleh Jalopnik (12/07), yang menyebutkan kalau saat ini nama pendiri sekaligus CEO Facebook itu telah tercatat dalam daftar eksklusif delivery Pagani Huayra pertama yang akan 'mendarat' di Amerika Serikat.




Desain eksotik yang nampak dari tubuh berbahan carbon fiber turut diisi dengan performa 'ganas'. Dipersenjatai mesin bi-turbo M158 12-silinder yang meledakkan tenaga 720 hp dan torsi maksimum 1000 Nm, karakter jantan Pagani Huayra seakan tak terbendung.
Untuk dapat meminang satu unit supercar eksklusif tersebut, seorang Mark Zuckerberg perlu merogoh kocek sekitar US$ 1,3 juta atau setara dengan Rp 15,6 miliaran.




Mark sendiri cukup lama bertahan dengan image sederhana dan hanya memiliki tiga unit mobil 'murah', yakni Volkswagen GTI, Honda Jazz dan Acura TSX, dengan total kekayaannya yang mencapai lebih dari US$ 29.9 Miliar atau sekitar Rp 346,3 triliun.