uwow

total visitor

SIP

SIP


selamat datang di my blogger candra-cahaya.blogspot.com
^_^ selamat membaca ^_^ selamat meliat ^_^

foto fresh

foto fresh
^_^ selamat datang ^_^


Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

4 GOL DALAM 15 MENIT 2015



Striker Rayo Vallecano Alberto Bueno menorehkan catatan spesial saat ia mencetak empat gol ke gawang Levante pada laga hari Sabtu (28/2) malam.
Tiga gol pertama pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan hat-trick yang sempurna, menggunakan kaki kiri, kanan dan sebuah sundulan kepala yang kemudian dilengkapi dengan gol keempat, dan dicetak dalam satu babak yang sama tanpa disela oleh gol pemain lain sebelumnya.
Cukup jarang kita menyaksikan seorang pemain bisa mencetak hat-trick bahkan empat gol sekaligus dalam satu babak saja.
Pemain terakhir yang pernah melakukannya adalah striker Real MadridCristiano Ronaldo, yang mencetak tiga gol di babak kedua saat menghadapi Getafe di musim 2012/2013.
Namun Bueno tentu saja lebih baik karena mencetak empat gol dalam 15 menit, dan baik Ronaldo atau Messi belum pernah sekalipun melakukannya dalam satu babak sekaligus seperti Bueno.
Satu-satunya pemain yang lebih baik dari Bueno adalah Ole Gunnar Solskjaer, yang mencetak empat gol dalam waktu 10 menit saat Manchester United menang 8-1 atas Nottingham Forest pada tahun 1999.
Yang lebih mengejutkan, Bueno sebelumnya tidak pernah memiliki reputasi sebagai pemain yang bisa mencetak banyak gol dimana terakhir kali ia mencetak hat-trick adalah saat masih menjadi pemain akademi di Real Madrid.
"Saya sangat gembira karena belum pernah mencetak tiga gol sebelumnya sebagai pemain profesional jadi bisa dibayangkan bagaimana rasanya ketika saya bisa mencetak empat gol," ujar Bueno.
"Dua tahun bersama Rayo saya berada dalam performa yang baik dan berharap bisa terus berkembang."