uwow

total visitor

SIP

SIP


selamat datang di my blogger candra-cahaya.blogspot.com
^_^ selamat membaca ^_^ selamat meliat ^_^

foto fresh

foto fresh
^_^ selamat datang ^_^


Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

RESTORAN UNIK DI DUNIA

Tree Pod Dining, Bangkok
Berikut ulasannya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

      1. Restaurant El Diablo, Spanyol

Restaurant Unik ini berdiri diatas puncak gunung berapi yang sudah enggak aktif. Uniknya, restaurant ini dibangun dan terbuat dari enam lapisan batu basalt guna menetralisir kandungan dan zat berbahaya yang berada di sekitaran lokasi gunung tersebut, sehingga aman untuk dikunjungi pada saat kita mau berlama-lama. Uniknya lagi, koki restaurant ini menyediakan makanan dengan alat pemanggang unik. Yaitu dibakar dengan lava asli gunung tersebut! Pengunjung juga disuguhi pemandangan yang indah dari Lanzarote Timanfaya National Park yang indah.
1
1

      2. 360 Degrees Restaurant, Phuket, Thailand

Salah satu restaurant unik yang berada di Thailand ini, letaknya berada di Pantai Layan, Phuket, Thailand. Hal yang membuat restaurant ini terkenal unik, karena letaknya dipuncak bukit dengan pemandangan Laut Andaman yang sangat indah. Selain itu kita bisa menikmati 360 derajat view pemandangan Phuket yang berbeda di setiap sisinya. Sekaligus menikmati makanan berkualitas dengan menu yang ada dari seluruh dunia.
1

      3. Stuckli Sky Dining, Swiss

Di Negara Swiss, pegunungan Alpen sangat terkenal dengan gondola dan permainan sky, Restaurant Stuckli Sky Dining tersebut dibilang unik, karena dibuat dengan dua konsep keren. Menu makanan enak sekaligus makan diatas gondola yang nyaman. Pengunjung bisa menikmati menu lezat diatas gondola yang sedang melaju sambil melihat view pemandangan dari gondola.
1

      4. Snow Castle Restaurant, Finlandia

Ini adalah salah satu hotel dan restaurant igloo yang paling terkenal di dunia, berlokasi di Finlandia. Pengunjung hanya bisa menikmati dan mengunjunginya setiap musim dingin. Karena, restaurant dan hotel unik ini hanya dibangun dengan arsitektur berbeda setiap tahun.
1

      5. Tree Pod Dining, Bangkok

Pernah punya fantasi masa kecil seperti rumah pohon? Nah, Tree Pod Dining yang unik di Bangkok sudah mewujudkannya. Kita bisa makan diatas pohon dengan pod atau box terbuat dari bamboo yang sangat nyaman. Pengunjung duduk di pod tersebut kemudian akan diangkat sampai ke puncak pohon di ketinggian 16 kaki. Sudah tentu tempat ini menjanjikan view pemandangan yang sangat menakjubkan, bahkan pelayannya datang membawa pesanan dengan ber Flying Fox ria.

     

      6. Labassin Waterfall Restaurant, Philipina

Restaurant yang satu ini berlokasi persis dibawah air terjun buatan dan suasana hutan yang asri juga nyaman, kita bisa menikmati makanan sambil bermain di air terjun. Restaurant ini selalu ramai dengan pengunjung terutama turis asing. Dengan menu makanan lezat dan terjangkau khas Philipina.
1

      7. Reedwood Treehouse Restaurant, New Zealand

Yang satu ini berbeda dari Restaurant Tree Pod Dining yang berada di Bangkok,  terletak memiliki ketinggian 10 meter diatas pohon, membuat Reedwood Treehouse Restaurant ini sangat terkenal di New Zealand. Reedwood Treehouse ini menjadi salah satu destinasi favorit buat nge-date atau melamar seseorang, karena lokasinya romantis banget. Restaurant ini juga berlokasi di tengah hutan yang asri dan indah. Sekaligus udara dan suasana yang sangat segar dan nyaman.
1
     

       8. Grotta Palazzese, Italia

Restaurant ini awalnya dianggap mustahil bagi kebanyakan orang, sampai pada akhirnya pemilik restaurant berhasil membangun tempat impian semua orang yang ingin berada didalam gua karang laut. Tidak hanya bisa melihat pemandangan laut saja, pengunjung juga bisa melihat keindahan gua dan sungai dibagian dalam gua yang sangat indah dan sejuk.
1

      9. Ithaa Undersea Restaurant, Maldives

Konon Restaurant ini diklaim selama bertahun-tahun menjadi restaurant yang paling indah di dunia oleh media dan kritikus kuliner. Berlokasi dikedalaman 5 meter di bawah laut, Ithaa restaurant menyajikan keindahan laut Maldives yang biru dan penuh dengan ikan warna-warni. Restaurant ini dibangun dengan kaca tebal, supaya kita bisa melihat seluruh pemandangan laut serta isinya, woww.

Eat Underwater in the Maldives