uwow

total visitor

SIP

SIP


selamat datang di my blogger candra-cahaya.blogspot.com
^_^ selamat membaca ^_^ selamat meliat ^_^

foto fresh

foto fresh
^_^ selamat datang ^_^


Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

BILL GATES RAIH NOMER 1 TERKAYA DI DUNIA

Bill GatesBill gates yang 3 tahun terakhir hanya bisa menempati peringkat terkaya ke-2 di dunia setelah Carlos Slim Helu kembali berjaya. Bill Gates dengan Microsoft nya yang telah mendunia membuktikan ketangguhannya dengan bisnis yang begitu stabil.
Berbeda dengan Carlos, predikat orang no.1 terkaya dunia yang disandangnya sejak tahun 2011 bisnisnya mengalami keguncangan dengan perubahan undang-undang telekomunikasi di negara asalnya, Meksiko. Kebijakan ini berkaitan dengan perubahan signifikan yang dilakukan oleh presiden yang baru terpilih dan efektif menjabat sejak Desember 2012 lalu.
Kebijakan-kebijakan dari Enrique Pena Nieto, presiden Meksiko, terkhusus di bidang telekomunikasi mengeluarkan undang-undang yang menyebabkan terbuka lebarnya kompetisi  di bidang telekomunikasi dan pertelevisian yang saat ini masih dikuasai oleh televisa.
Nilai kekayaan Carlos Slim sebelumnya tercatat $73 Miliar Dollar amerika atau Rp.693 Triliun. Akan tetapi 3 pekan setelah kebijakan baru yang mengguncang kekayaan Carlos, Forbes merubah data kekayaan Carlos menjadi $69.1 Miliar Dollar amerika. Hal ini berkaitan dengan turunnya nilai saham dari perusahaan Carlos. Sementara itu nilai kekayaan Bill Gates $69.8 Miliar Dollar Amerika yang kembali menobatkannya menjadi orang terkaya se jagad.
Kekayaan Carlos bersumber dari penguasaannya di bisnis telekomunikasi di Amerika Serikat dan Meksiko. Perusahaan-perusahaan Carlos antara lain.
  • Amerika Movil, perusahaan yang membidangi telekomunikasi fixed line, internet, dan televisi kabel yang wilayah operasionalnya meliputi 17 negara di Amerika Latin dan Amerika Serikat.
Telemex, bergerak di bidang jasa telepon seluler yang mendominasi pasar seluler Meksiko hingga 70%.