uwow

total visitor

SIP

SIP


selamat datang di my blogger candra-cahaya.blogspot.com
^_^ selamat membaca ^_^ selamat meliat ^_^

foto fresh

foto fresh
^_^ selamat datang ^_^


Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

20 NEGARA TERBAIK DESTINASI WISATA TURIS PART 1

Aspek pariwisata menjadi salah satu hal penting bagi sebuah negara. Pasalnya, sektor pariwisata inilah yang diproyeksikan menarik minat wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk berkunjung. Dengan begitu, negara dapat meraup pendapatan dari sektor pariwisata ini.
Indonesia merupakan salah satu negara dengan destinasi wisata yang paling digemari oleh turis lho. Terbukti, baru-baru ini, Indonesia dinobatkan sebagai negara terbaik versi Conde Nest Traveler. Dalam penghargaan yang telah berlangsung selama 32 kali tersebut, Indonesia sukses mengungguli Thailand, Portugal dan Srilanka. Sementara itu, pemilihan ini melibatkan 600 ribu voters.
Pencapaian ini juga membuat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio bangga. Hal ini diungkapkannya melalui unggahan di akun Instagramnya pada Senin (25/11).
Conde Nest Traveler merilis 20 negara terbaik pilihan pembaca tahun 2019 dalam situsnya. Selain Indonesia, negara mana saja yang masuk daftar 20 negara terbaik di dunia?
telah melansir dari cntraveler.com, Selasa (26/11), 20 negara terbaik di dunia versi Conde Nest Traveler.negara terbaik dunia 2019 © 2019 instagram.com


foto: Instagram/@wishnutama
Conde Nest Traveler menyebut Indonesia berkembang sangat pesat dan menjadi destinasi baru pilihan nomadic traveler dengan modern resorts, pantai-pantai terpencil, hingga candi-candi yang menakjubkan. Sementara itu, Bali menjadi salah satu daya tarik wisata yang sangat memikat. Terutama bagi wisatawan yang menggemari budaya, matahari tropis, dan pesta yang berkesan. Tak lupa layanan spa yang menenangkan juga menjadi daya tarik tersendiri.
2. Thailand.

foto: Instagram/@thailand
Thailand menduduki peringkat kedua negara terbaik pilihan pembaca. Negeri Gajah Putih ini menjadi salah satu destinasi yang paling menarik bagi para wisatawan backpacker. Thailand juga terkenal dengan street food dan situs-situs bersejarah di dalamnya. Kedua faktor ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing yang ingin berkunjung.
3. Portugal.

foto: Instagram/@visitportugal
Meningkatnya jumlah penerbangan ke Lisbon membuat Portugal kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit. Berbagai pemandangan seni hingga tempat bersejarah serta pertunjukan musik khas menjadi daya tarik tersendiri. Portugal menjadi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan yang gemar dengan suasana santai dan eksotis.
4. Srilanka.

foto: Instagram/@srilanka
Srilanka pernah terpuruk reputasinya pasca serangan bom awal 2019 lalu. Kendati demikian, usaha membangun sektor pariwisata telah membuahkan hasil. Berbagai penawaran termasuk visa gratis membuat sektor pariwisata Srilanka perlahan naik kembali. Negara inipun kini menempati urutan ke-4 negara terbaik dunia versi CN Traveler.
5. Afrika Selatan.

foto: Instagram/@visitsouthafrica
Afrika selalu menarik wisatawan dengan berbagai destinasi wisata yang eksoti. Mulai dari safari hingga pantai yang menakjubkan. Kota-kota seperti Cape Town dan Johannesburg menarik perhatian banyak wisatawan asing ke sudut dunia yang sulit dijangkau ini.
6. Peru.

foto: Instagram/@peru
Peru menargetkan sebanyak 7 juta wistawan datang ke negara tersebut pada tahun 2021. Negara di Amerika Selatan ini memiliki berbagai daya tarik wisata. Makanan, pasar lokal, kerajinan tradisional hingga hotel yang menawan menjadi daya tarik tersendiri.
7. Yunani.

foto: Instagram/@visirgreecegr
Dalam beberapa tahun terakhir, Yunani telah pulih dari krisis keuangan atau politik. Yunani, tentu saja, terkenal dengan pulau-pulau eksotis seperti di Santorini dan Mykonos. Selain itu, situs-situs bersejarah dan sisa peradaban kuno menjadi daya tarik tersendiri.
8. Filipina.

foto: Instagram/@visitthephillipines_
Pulau Palawan yang begitu indah menjadi destinasi wisata yang sangat menarik di Filipina. Pulau ini menawarkan pantai-pantai yang masih asli dan interior hutan yang belum tersentuh bagi mereka yang mencari tempat refreshing. Keindahan alam ini pun berhasil menempatkan Filipina menjadi salah satu negara terbaik di dunia versi CN Traveler.
9. Italia.

foto: Instagram/@italy
Italia terkenal dengan keindahan arsitektur dan kota-kota yang bersejarah. Tak hanya itu, kota apung di Venesia juga menjadi daya tarik tersendiri. Pertunjukan seni dan anggur yang otentik sangat diburu oleh para wisatawan. Kebun anggur di Prosecco, Italia baru-baru ini juga diakui sebagai situs warisan dunia UNESCO.
10. Vietnam.
negara terbaik dunia 2019 © 2019 instagram.com
foto: Instagram/@vietnamdestinations
Negara ini telah lama dikenal sebagai destinasi bagi para backpacker. Kota-kota di Vietnam seperti Hanoi, Kota Ho Chi Minh, dan Hoi An terkenal dengan street food, pasar tradisional dan pusat kebudayaan. Vietnam juga menyajikan keindahan kuil-kuil suci dan lingkungan yang masih alami.