uwow

total visitor

SIP

SIP


selamat datang di my blogger candra-cahaya.blogspot.com
^_^ selamat membaca ^_^ selamat meliat ^_^

foto fresh

foto fresh
^_^ selamat datang ^_^


Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

20 NEGARA TERBAIK DESTINASI WISATA TURIS PART 2


11. Turki.

foto: Instagram/@visit_turkey
Meski ada peringatan untuk berhati-hati saat bepergian ke Turki, namun tak mengurangi minat wisatawan untuk datang ke negara ini. Turki menawarkan berbagai keindahan alam, kebudayaan dan terutama zona bebas pajak yang besar. Tak hanya itu, Turki juga memiliki pemandangan pantai yang indah.
12. Jepang.

foto: Instagram/@japantravelplanet
Banyak orang berpikir Tokyo adalah kota terbaik di dunia. Kendati demikian, Jepang tak melulu soal Tokyo. Banyak daerah di Jepang yang menawarkan destinasi wisata terbaik. Selain keindahan negara ini, museum, arsitektur dan budaya yang khas menjadi daya tarik Jepang. Apalagi bunga sakura yang sangat ikonik.
13. Meksiko.

foto: Instagram/@mexico_mx
Meksiko telah lama menjadi tujuan pertama banyak orang Amerika yang ingin bepergian tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Wisata kuliner menjadi salah satu yang paling banyak dicari. Selain itu, kebudayaan dan pertunjukan seni nggak kalah menarik minat wisatawan.
14. Tanzania.

foto: Instagram/@visit__tanzania
Sama seperti negara-negara di Afrika lainnya, Tanzania memiliki safari yang eksotis dan juga wisata alam lainnya. Salah satu daya tarik Tanzania yakni Gunung Kilimanjaro yang banyak diburu para pendaki dunia.
15. Israel.

foto: Instagram/@israel
Israel menjadi negara destinasi wisata religi yang terkenal di dunia. Berbagai situs sakral, jalur ziarah dan juga Tembok Ratapan menjadi daya tarik negara ini. Mengunjungi Israel, kamu bakal disuguhkan kebudayaan dan situs keagamaan yang menarik.
16. Kolombia.

foto: Instagram/@daretodream.travel
Siapa yang tak kenal dengan Pantai Karibia, Puncak Andean dan hutan Amazon? Kolombia menawarkan destinasi eksotis ini bagi para wisatawan. Keragaman pemandangan dan pengalaman alam yang cukup sudah cukup untuk memikat para wisatawan untuk berkunjung, tetapi singgah di kota-kota yang energik dan canggih seperti Bogotá dan Cartagena juga nggak kalah menarik.
17. Selandia Baru.

foto: Instagram/@farawayfromnj
Selandia Baru menjadi destinasi wisata favorit turis nih. Negara ini memiliki keragaman destinasi wisata yang bikin wisatawan tertarik. Pemandangan hijau yang indah, antai dan juga lembah-lembah eksotis menjadi daya tarik negara dekat Antartika ini. Saat mengunjungi Selandia Baru, pastikan kamu datang ke kota Auckland, Wellington dan Christchurch yang nyaman.
18. Irlandia.

foto: Instagram/@tourismireland
Irlandia memiliki masyarakat yang sangat ramah. Selain itu, pemandangan indah, serta kota-kota besar yang serba canggih juga menjadi daya tarik tersendiri. Irlandia menjadi pusatnya perusahaan berbasis teknologi seperti Google, Facebook, dan Airbnb.
19. Kamboja.

foto: Instagram/@cambodiavisit
Wisata budaya dan agama jadi daya tarik Kamboja. Banyak situs bersejarah dan kuil-kuil kuno seperti Angkor Wat yang mengundang turis untuk datang. Selain itu, negara ini menawarkan pengalaman yang lebih santai, dengan desa-desa nelayan kecil di pulau-pulau selatan Kamboja.
20. Kroasia.

foto: Instagram/@vladfran.croatia
Selain Italia, Kroasia telah menjadi destinasi mediterania yang santai dan menjadi impian banyak orang. Pantai yang masih asli serta berbagai bangunan kuno, pasar dan kafe-kafe nyaman membuat orang banyak melirik Kroasia sebagai destinasi wisata.