uwow

total visitor

SIP

SIP


selamat datang di my blogger candra-cahaya.blogspot.com
^_^ selamat membaca ^_^ selamat meliat ^_^

foto fresh

foto fresh
^_^ selamat datang ^_^


Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

1-5 JENIS TEPUNG

Keterangan foto tidak tersedia.
Segitiga Biru dikenal sebagai merk tepung terigu yang bagus dan serbaguna di Indonesia. Tepung terigu kualitas premium ini diproduksi oleh Bogasari. Disebut sebagai terigu serbaguna karena Segitiga Biru termasuk terigu yang mengandung kadar protein yang sedang, sehingga cocok untuk membuat berbagai jenis makanan.

Beberapa jenis makanan yang bisa diolah menggunakan Segitiga Biru adalah aneka kue, pastry, martabak manis, kue basah atau tradisional, dan masih banyak lagi. Sejak puluhan tahun yang lalu tepung terigu Segitiga Biru sudah dipercaya sebagai tepung yang dimanfaatkan untuk mengolah berbagai jenis makanan yang lezat.

Gambar mungkin berisi: teks
Sejatinya Segitiga Biru adalah tepung terigu serbaguna yang bisa dipakai untuk mengolah kue kering. Akan tetapi, kue kering buatan Anda akan terasa lebih lezat jika Anda menggunakan tepung terigu rendah protein, seperti Kunci Biru. Produk ini juga termasuk rangkaian tepung terigu dari Bogasari.

Kualitas tepung Kunci Biru memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Manfaatkan tepung terbaik ini untuk membuat kue kering, biskuit, cake, dan krupuk. Tentu saja segala kue yang Anda buat dengan Kunci Biru pasti rasanya sangat lezat. Apalagi produk-produk tepung terigu Bogasari juga sudah bersertifikasi halal.


Gambar mungkin berisi: makanan


Tahukah Anda bahwa bukan cuma kue dan cake saja yang mengandalkan tepung terigu sebagai bahan utamanya? Ternyata roti dan mie juga terbuat dari tepung terigu. Oleh karena itu, Bacaterus juga merekomendasikan Cakra Kembar sebagai tepung terigu yang cocok untuk membuat roti dan mie.

Produk ini cocok untuk membuat roti, donat, burger, mie, dan martabak telur. Segala jenis makanan yang kami sebutkan tersebut pasti rasanya akan lebih lezat jika diolah menggunakan tepung Cakra Kembar. Yang membuat tepung ini sangat cocok untuk mengolah roti dan mie adalah kadar protein di dalamnya yang cukup tinggi.

Cakra Kembar tersedia dalam kemasan 1 kg sampai dengan 25 kg. Anda bisa membeli tepung terigu ini secara online atau di mini market dan supermarket terdekat.


Keterangan foto tidak tersedia.


Apakah Anda termasuk orang yang sering membuat makanan yang garing dan renyah, seperti gorengan dan krupuk? Jika iya, tepung terigu Lencana Merah dari Bogasari ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda. Lencana Merah adalah merk tepung terigu yang bagus dan mengandung protein lebih rendah dibanding tepung terigu Kunci Biru. Kandungan protein di dalam produk ini hanya 11% saja.

Tepung ini bisa menghasilkan makanan yang lebih garing dan renyah sehingga cocok sekali untuk membuat makanan yang digoreng. Sama seperti ketiga tepung terigu Bogasari sebelumnya, Lencana Merah juga tersedia dalam kemasan 1 kg dan 25 kg.


Gambar mungkin berisi: makanan






Yang satu ini juga merupakan merk tepung terigu yang serbaguna, yaitu Mila. Produk ini terbuat dari gandum berkualitas tinggi yang berasal dari Amerika, Kanada, dan Australia. Selain itu, tepung ini juga diolah dengan mesin berteknologi tinggi yang berasal dari Switzerland.

Sesuai dengan namanya, Mila adalah tepung serbaguna yang bisa dipakai untuk membuat aneka jenis makanan. Beberapa makanan yang cocok dibuat dengan menggunakan adonan dari tepung terigu Mila adalah kue kering, krupuk, dan gorengan. Anda bisa membeli tepung terigu Mila ini di toko atau supermarket terdekat dan bisa juga secara online.