uwow

total visitor

SIP

SIP


selamat datang di my blogger candra-cahaya.blogspot.com
^_^ selamat membaca ^_^ selamat meliat ^_^

foto fresh

foto fresh
^_^ selamat datang ^_^


Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

6-10 JENIS TEPUNG



Gambar mungkin berisi: makanan, teks yang menyatakan '6. Sania wilmar Sania TEPUNG TERIGU Halus dan SERBAGUNA MAKANAN 1kg'

Bukankah Sania adalah merk minyak goreng yang cukup terkenal di Indonesia? Selain memproduksi minyak goreng, ternyata Sania juga memproduksi tepung terigu serbaguna. Jika Anda ingin mencari tepung terigu yang tidak mengandung protein tinggi maupun rendah, tepung terigu Sania ini adalah pilihan yang tepat.

6 Manfaat Penggunaan Tepung Terigu yang Perlu Diketahui
Dijamin Lezat, 10 Kue Basah Tradisional dari Tepung Terigu
Inilah 10 Tepung Alternatif Pengganti Tepung Terigu

Tekstur tepung Sania ini halus dan putih sehingga tidak perlu disaring berkali-kali. Yang paling penting, produk ini bisa diolah menjadi berbagai makanan, mulai dari roti, kue, donat, mie, dan masih banyak lagi. Saat ini, Sania Tepung Terigu bisa diperoleh di toko bahan kue atau secara online.



Gambar mungkin berisi: makanan

Tak perlu bingung mencari merk tepung terigu yang bagus karena ada beragam merk terigu terbaik yang bisa Anda peroleh di pasaran, salah satunya Kompas. Ini merupakan tepung terigu berkualitas premium yang bisa diandalkan untuk membuat berbagai macam makanan.

Mengingat kandungan protein di dalam produk ini sedang, maka Kompas lebih cocok dipakai untuk membuar roti dancake. Namun, Anda juga bisa menggunakan produk ini untuk membuat kue kering. Harga tepung terigu Kompas juga cukup terjangkau.

Keterangan foto tidak tersedia.


Kita semua tahu bahwa tepung terigu tidak hanya bisa dipakai untuk membuat roti, kue, dan mie. Beberapa jenis masakan yang digoreng juga menggunakan tepung terigu, seperti tempura atau gorengan. Untuk membuat makanan gorengan jadi lebih lezat dan renyah, gunakan tepung terigu yang rendah protein, seperti Gatotkaca.

Kriteria tepung ini cocok untuk dipakai membuat gorengan, cookies, dan krupuk. Namun, jika Anda ingin membuat kue yang membutuhkan tepung terigu rendah protein, Anda bisa turut menggunakan tepung terigu Gatotkaca.



Keterangan foto tidak tersedia.

Yang satu ini adalah kompetitor terbesar bagi Bogasari. Ya, Bungasari juga memiliki beberapa jenis tepung terigu yang menjadi andalannya. Mulai dari tepung terigu rendah protein Hana Emas, tepung terigu berpotein sedang Bola Salju, dan tepung terigu yang kaya protein Golden Eagle.

Selain ketiga varian tepung terigu yang kami sebutkan, ternyata Bungasari juga masih memiliki beberapa jenis tepung terigu lainnya, seperti Krakatau, Hana Biru, Hikari Biru, Jawara, dan Golden Crown. Pilih tepung terigu Bungasari yang sesuai dengan kebutuhan memasak Anda.



Keterangan foto tidak tersedia.

Tulip merupakan tepung terigu yang diproduksi oleh Wilmar. Jenis tepung terigu yang satu ini sangat cocok untuk membuat jajan pasar dan gorengan. Tekstur tepung terigu Tulip ini sangat halus dan tidak menggumpal.

Meskipun terbilang baru di pasaran, terigu Tulip ini ternyata dapat membuat makanan yang Anda masak jadi lebih enak. Tidak percaya? Buktikan sendiri dengan membeli terigu Tulip.

Inilah 10 merk tepung terigu yang bagus dan terlaris di Indonesia. Jika selama ini Anda bingung membedakan tepung terigu saat memasak, ulasan di daftar ini sekiranya dapat memberi Anda pencerahan untuk memilih tepung terigu yang tepat untuk masakan Anda.