uwow

total visitor

SIP

SIP


selamat datang di my blogger candra-cahaya.blogspot.com
^_^ selamat membaca ^_^ selamat meliat ^_^

foto fresh

foto fresh
^_^ selamat datang ^_^


Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

(1)10 MOTOR TERCEPAT DI DUNIA

5. MV Agusta F4 1000 R = (299 km/jam)
MV-Agusta-F4
MV-Agusta-F4
Lagi-lagi ada pabrikan asal Italia yang berhasil nongkrong di posisi ke-5, kali ini giliran pabrikan MV Agusta. Pabrikan yang terkenal berkat dominasi dan gelar juara dunia dari seorang Giacomo Agostini di kelas MotoGP/500cc.
Adalah MV Agusta F4 1000 R, motor yang sanggup memuntahkan power maksimum hingga 174 Hp. Dengan power segituh, top speed yang diraih pun nendang banget pemirsah, tembus 299 km/jam.
4. Honda CBR1100XX Blackbird = (310 km/jam)
Honda-CBR-1100XX-Blackbird
Honda-CBR-1100XX-Blackbird
Ternyata jagoan pabrikan terbesar di dunia, hanya nongkrong di posisi ke-4 saja pemirsah. Yupz, jagoan dari pabrikan Honda yaitu Honda CBR1100XX Blackbird diklaim memilikikekuatan tersembunyi power maksimum hingga 153 Hp.
Dan top speed yang ditorehkan pun pantas menjadikan Honda CBR1100XX Blackbird ini nongkrong di posisi ke-4, angka 310 km/jam menjadi bukti nyata kalau motor ini memang super kencang.
3. MTT Turbine Superbike Y2K = (365 km/jam)
MTT-Turbine-Superbike-Y2K
MTT-Turbine-Superbike-Y2K-Podium 3 :cool:
Ada yang pernah dengar eksistensi motor MTT Turbine Superbike Y2K ini? Kalau ane sih jujur baru tahu pas nranslate artikel ini pemirsah, maklum rada kudet juga sih… :mrgreen:
Karena udah masuk 3 besar, power maksimum dari motor ini juga gak main-main pemirsah, sanggup muntahin tenaga hingga 320 Hp @52.000 RPM. Buseeeeeng daaahhh… itu RPM sampe segituh… :cool:
Dengan power dan RPM yang super duper gila, top speed yang berhasil ditorehkan MTT Turbine Superbike Y2K ini tembus angka 365 km/jam. Selamat buat podium ke-3 nya yah…
2. Suzuki Hayabusa = (397 km/jam)
suzuki-hayabusa
suzuki-hayabusa Podium 2 :cool:
Nongkrong di podium ke-2 ada jagoan Suzuki yang memang namanya sering jadi buah bibir sebagai salah satu motor tercepat di dunia. Adalah Suzuki Hayabusa yang diklaim mempunyai power maksimum 197 Hp @6750 RPM.
Top speed yang sanggup diraih Suzuki Hayabusa ini bikin gemeteran ngetiknya, tembus 397 km/jam. Apalagi naikinnya yah pemirsah? Pasti lebih gemeteran lagi, bisa-bisa nanti bajunya pada sobek kayak yang diiklan Komeng.
1. Dodge Tomahawk = (560 km/jam)
Dodge-Tomahawk
Dodge-Tomahawk Juara Coy… :cool:
Tibalah kita pada nomor 1 alias Juara seri dari TOP 10 Motor Tercepat Tahun 2014 kali ini, adalah Dodge Tomahawk yang berhasil menasbihkan diri sebagai motor tercepat sejagat.
Dengan power maksimum yang tembus 500 Hp, top speed yang ditorehkan motor ini, bener-bener bikin ane tercengang. Bayangin aja pemirsah, tembus 560 km/jam. :cool:
Ane udah kehabisan kata-kata nih buat gambarin betapa kencang dan cepatnya motor ini. Silahkan barangkali ada pemirsah yang mau kasih testimoni pujian dan cacian buat motor ini, dengan senang hati. Selamat yah udah juara di seri kali ini wahai Dodge Tomahawk…