uwow

total visitor

SIP

SIP


selamat datang di my blogger candra-cahaya.blogspot.com
^_^ selamat membaca ^_^ selamat meliat ^_^

foto fresh

foto fresh
^_^ selamat datang ^_^


Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

APLLE RAIH 6,3 TRILIUN 1 MINGGU

Tidak Ada Lagi Aplikasi `Free` di Apple AppStore
Mengawali tahun 2015, Apple mengumumkan sebuah pencapaian baru yang berhasil diraih perusahaan. Perusahaan berlogo apel tergigit itu dengan bangga mengumumkan pendapatan besar yang sukses dikantonginya hanya dalam satu pekan dari Apple App Store.

Dalam keterangan resmi yang dimuat di laman resmi perusahaan, Apple menyebutkan toko aplikasi andalannya itu berhasil menghasilkan pendapatan sebesar US$ 500 juta atau sekitar Rp 6,3 triliun di sepanjang awal minggu Januari 2015.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California itu menyebutkan bahwa pendapatan yang dicetak Apple App Store tersebut juga sekaligus memecahkan rekor pendapatan pekan awal Januari miliknya.

Dalam pernyataan resminya Apple menyatakan, pada minggu pertama Januari 2015 konsumen Apple banyak menghabiskan uangnya untuk membeli aplikasi dan kontenin-app purchase. Bahkan, penjualan aplikasi awal tahun 2015 ini Apple mencatat rekor penjualan terbesar dalam sejarahnya.

Angka penjualan tinggi yang tercatat sepanjang minggu pertama 2015 itu disebutkan mengalami peningkatan sebesar 50% dari yang sudah diraih Apple pada periode yang sama tahun lalu.

Pencapaian ini diklaim menjadi kabar gembira bagi para developer iOS dan Mac karena mengindikasikan produktivitas pengguna produk Apple dalam belanja aplikasi. Apple App Store diakui telah menghasillkan US$ 10 miliar bagi para pengembang dari aplikasi yang mereka pajang di sana.